Friday, March 22, 2013

SUPRA X 125 R


Supra X 125 R ini adalah salah satu sepeda motor keluaran dari pabrikan besar Honda di Indonesia. Motor ini sangat banyak peminatnya, terbukti dengan banyaknya sepeda motor yang terjual dan masih terus diproduksi hingga saat ini (2013). Salah satu faktor kenapa sepeda motor ini masih terus diproduksi dan peminatnya juga smakin meningkat adalah dari faktor design. 
Ini merupakan suatu kemajuan bagi Honda yang sangat terkenal akan design sepeda motor & design stickernya yang cenderung kaku dan monoton. 
 
Dengan design racing look pada Supra X 125 seperti terlihat pada knalpotnya, dan terkesan elegan seperti terlihat pada design lampu sein kiri/kanan maka sejarah bahwa design & sticker Honda yang kaku tersebut terbantahkan. 

Perlu diketahui bahwa design sepeda motor saja tidak bisa menjamin bahwa sepeda motor itu keren, tanpa didukung oleh striping sticker yang canggih (menarik) maka semua design itu baik knalpot, lampu sein dsb, akan menjadi sia-sia. Stripping keluaran Supra X 125 ini berupa huruf  R dengan bentuk yang sangat besar dan terkesan macho, sangat sesuai dengan design sepeda motor tersebut. Sehingga sangat menunjang kesan sporty dan elegan dari design Supra X 125.

Sebagai bukti bahwa stripping sticker ini sangat canggih, sering kita jumpai sticker ini di tempelkan pada  sepeda motor dengan merek yang berbeda. Saya pernah melihat Yamaha Vega menggunakan stripping ini, ada juga Supra Fit dan banyak lagi yang lainnya. Bahkan keluaran Supra X 125 baru sekarang, tetap mengadopsi stripping sticker huruf R besar ini, hanya di bubuhi sedikit modifikasi yang pintar.

Jadi, patut di sematkan bahwa stripping sticker Supra X 125 ini merupakan sticker ter-keren (tercanggih) di kelasnya.
BRAVO.... Supra X 125

No comments:

Post a Comment